diposkan pada : 05-01-2017 07:11:51 harga baja ringan murah



Selain untuk rangka atap, material baja ringan dapat dimanfaatkan untuk pembuatan canopy. Kanopi baja ringan sudah mulai marak digunakan, karena sangat mudah dibentuk dan pengerjaan bisa lebih cepat, tidak perlu dicat karena warnanya sudah cukup bagus. Tetapi penampilan canopy baja ringan kurang menarik dibandingkan canopy besi. Canopy baja ringan dapat dikombinasikan dengan polycarbonate tetapi kurang cocok, lebih cocok menggunakan genteng plastik ataupun jenis-jenis penutup lain yang lebih marak sekarang ini seperti onduline yang dapat menyerap panas dan meredam suara hujan.

Harga canopy baja ringan sangat dipengaruhi dari tingkat kerumitannya, semakin lebar ukurannya maka perlu konstruksi yang lebih sulit dan lebih kuat sehingga mempengaruhi pemakaian bahan dan harga. Kami dapat memberikan harga kanopi baja ringan per meter maupun dari perhitungan detil dari material yang digunakan. Kami dapat memberikan alternatif penutup yang cocok dan bagus untuk menunjang penampilan kanopi baja ringan.

Tidak seperti canopy besi, pembuatan kanopi baja ringan jauh lebih cepat dan dapat dilakukan langsung di tempat, tidak perlu memerlukan alat-alat las yang berat dan rumit, hanya memerlukan alat sederhana sehingga pengerjaannya akan jauh lebih cepat dan efektif, bisa diselesaikan dalam 1-3 hari tergantung dari luas dan tingkat kerumitannya.

 

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »