diposkan pada : 24-12-2016 17:26:01 bengkel las partisi alumunium Jakarta utara

Harga pagar minimalis di jakarta, jakarta sangat dipengaruhi oleh material bahan baku yang digunakan. Bahan besi yang bisa digunakan untuk material pembuatan pagar antara lain besi hollow biasa, besi galvanis (galvanized hollow) yang lebih tahan karat, dan material stainless yang memiliki tampilan mewah dan elegan.

Pembuatan pagar minimalis sebaiknya disesuaikan dengan budget anda, harga pagar minimalis per meter mulai dari 350rb s/d 2juta tergantung dari model, ukuran, tingkat kesulitan pengerjaan dan lain sebagainya. Dalam menghitung harga pagar minimalis, kami akan memberikan alternatif penawaran harga yang selanjutnya dapat anda sesuaikan dengan kemampuan finansial anda.

Besi hollow yang memiliki ketebalan kurang dari 1 mm akan memberikan harga yang paling murah, semakin tebal material besi yang digunakan maka harganya akan semakin tinggi dan tentu kualitasnya juga semakin baik. Bagi anda yang menginginkan kualitas yang lebih baik dapat memilih material galvanis yang sudah teruji akan kemampuannya bertahan terhadap korosi / karat sehingga pagar minimalis anda akan awet dan tetap indah dipandang.

Harga pagar minimalis per meter dari bahan stainless memiliki harga yang paling tinggi, ini dikarenakan dari harga material stainless itu sendiri serta tingkat pengerjaan yang lebih sulit. Material stainless dengan kadar yang rendah harga pagar minimalisnya tentu akan berbeda dengan harga material stainless kadar tinggi. Tetapi sangat jarang sekali kadar tertinggi digunakan pada pembangunan pagar minimalis, biasanya hanya digunakan untuk kelas industri dengan standar tinggi. Biasanya stainless yang digunakan cukup kadar rendah dan sedang. Tetapi inipun dikembalikan kepada anda, jika menginginkan yang terbaik maka pilihlah bahan yang terbaik pula.

Untuk mendapatkan harga pagar minimalis di jakarta,yang terbaru dan terupdate 2015-2016, maka anda perlu menghubungi kami secara langsung. Kami dapat memberikan alternatif harga dan pilihan yang terbaik untuk anda. Percayakan kebutuhan pembuatan pagar stainless anda kepada bengkel las kami.

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »